Sandi Akan Temui Rizieq Shihab di Arab Saudi Selagi Umrah

Yusuf Muhammad Martak seorang Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama yang juga merupakan anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga mengatakan calon wakil presiden dengan nomor urut 02 Sandiaga Uno akan bertemu dengan Rizieq Shihab, Imam Besar FPI di Mekkah. Pertemuan akan dilakukan selagi Sandi melaksanakan ibadah umrah di Arab Saudi.

“Insyaallah akan jumpa,” ungkap Yusuf ketika dihubungi CNNIndonesia.com, Minggu (14/4).

Ia menekankan bahwa agenda Sandi yang paling utama adalah melaksanakan ibadah umrah.

Sandi, sambungnya, akan berdoa untuk keselamatan bangsa dan kemenangan pada Pilpres 2019.

Agenda selanjutnya yaitu bertatap muka dengan Rizieq di Mekkah. Di sana, Sandi akan meminta doa sekaligus silaturahmi.

“Berkunjung ke Habib Rizieq Shihab silaturahmi, minta doa dan arahan dari Habib Rizieq Shihab,” ungkap Yusuf.

Rencana Sandi bertemu dengan Rizieq dibenarkan pula oleh Ahmad Riza Patria seorang Juru Debat BPN. Riza juga tidak membantah bahwa Sandi akan meminta doa dan arahan dari Rizieq selama bertemu di Mekkah.

“Iya pasti,” ujar Riza.

Pada Minggu (14/4) Sandi bertolak ke Arab Saudi. Dia ditemani oleh sang istri Nur Asia Uno.

Irawan Ronodipuro selaku Direktur Luar Negeri Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sandi telah merencanakan kegiatan umrah sejak jauh hari. Sandi di Mekkah berdoa memohon kelancaran dan kemudahan dalam menghadapi Pemilu 2019.

“Untuk Pak Sandiaga Uno beliau melakukan ibadah umrah di tanah suci Mekkah. Di sana pak Sandiaga memohon kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia selalu dijaga dan dilindungi serta dijauhkan dari perpecahan. Sehingga bangsa Indonesia selalu bersatu membangun negara,” ungkap Irawan melalui keterangan tertulis.

 

 

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190415061542-32-386383/umrah-sandi-bakal-temui-rizieq-shihab-di-arab-saudi

Photo by Adli Wahid on Unsplash

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *