Sandiaga Uno untuk Milenial: Do What You Love and Love What You Do

Calon Wakil Presiden dengan nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno memberi pesan motivasi untuk para kaum milenial di Jawa Barat. Pesannya ialah lakukan pekerjaan sesuai passion mu.

“Apa itu passion. Passion itu sesuatu yang membuat anda sangat bergairah. Mengerjakan sesuatu dengan penuh kenikmatan,” ungkap Sandiaga dalam acara Bandung Young Entrepreuneur Summit (YES) 2019 yang diselenggarakan di Sabuga ITB Bandung, Minggu (10/3/2019).

“So Guys!Whatever you do, do what you love and love what you do. Kerjakan bidang yang kita cintai,” imbuh Sandi.

Dalam kegiatan ini turut hadir juga nama-nama yang tidak asing lagi, yaitu antara lain Ria Ricis, Ruben Onsu, serta Aditya Surya Pratama sebagai dokter sekaligus seorang penulis dan Perry Tristianto Tedja sebagai pemilik factory outlet dan Floating Market di Bandung.

“Mereka menikmati kerja 365 hari dalam setahun, karena saat bekerja mereka menjalankan passionnya. The only way to do a great job, is to do what you love. To do your passion. satu satunya cara pekerjaan besar adalah mencintai apa yang kamu kerjakan,” tuturnya.

Sandiaga juga mengajak para kaum milenial ketika memasuki bidang apapun, awali dengan pertanyaan kepada diri sendiri.

“Apakah ini bidang yang kita cintai? Kita harus mengerjakan sesuatu yang Ini Gue Banget! adrenalin kamu rasanya memuncak, pernah kamu bangun tidurmu memikirkan passionmu, rasanya gak sabar untuk mengerjakan,” ungkapnya.

“Sejak 2009, saya melakukan gerakan pelatihan dan pendampingan entrepreunur muda. Karena datanya, 94 persen dari UMKM nggak pernah dapat pendampingan usaha, sudah 10 tahun kami melakukan pembinaan mahasiswa menyebar prinsip entrepreneurship,” tandasnya.

 

 

Sumber: https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4461265/pesan-sandi- untuk-milenial-do-what-you-love-and-love-what-you-do

Foto: https://www.pexels.com/photo/photo-of-woman-painting-in-brown-wooden-easel-374068/

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *