Kampanye Terbuka Prabowo di Manado, Seperti Sedang Pulang Kampung

Calon presiden dengan nomor urut 02 Prabowo Subianto melaksanakan kampanye terbuka di Kota Manado, Sulawesi Utara pada Minggu (24/3/2019) kemarin. Prabowo mengaku bahwa kampanye pada kali ini terasa istimewa, karena merasa seperti sedang pulang kampung.

” Kampanye terbuka pertama yang saya pilih tanah kelahiran ibu saya. Dalam darah saya mengalir darah Minahasa,” ungkap Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu ketika berorasi di Lapangan Ternate Baru, Manado, seperti dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu.

Prabowo menyebutkan, dia memilih kota Manado karena ibu kandungnya, Dora Marie Sigar, lahir di kota Manado. Prabowo juga membuka pidatonya dengan mengucapkan salam dan mengucapkan kalimat dalam bahasa Manado,

“Torang Samua Basudara”. Ungkapan Prabowo yang memiliki makna kita semua bersaudara itu langsung disambut dengan tepuk tangan oleh warga yang turut hadir dalam kegiatan kampanye terbuka itu         .

Di hadapan ribuan warga kota Manado yang menghadiri kegiatan kampanye terbuka itu, Prabowo menyatakan tentang betapa pentingnya persatuan dan meminta agar jangan sampai rakyat Indonesia terpecah belah.

Prabowo menghaturkan terima kasih kepada ribuan warga yang hadir menyambutnya, walaupun di bawah terik matahari. Prabowo memuji semangat ribuan warga Manado yang telah hadir sejak pagi hari.

 

Sumber: https://nasional.kompas.com/read/2019/03/24/16281111/kampanye-terbuka-di-manado-prabowo-merasa-sedang-pulang-kampung.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *