Celana dan Topi Prabowo

Calon presiden Prabowo Subianto mengikuti kegiatan jalan sehat yang dimulai sejak pukul 06:00 WIB. Tiba sekitar pukul 06:30 pagi, Prabowo langsung bergerak ke arah panggung di Jalan Medan Merdeka Selatan.

“Gimana keadaan hari ini? Bangun jam berapa tadi? Terima kasih sudah hadir,” ucap Prabowo menyapa para pengunjung yang hadir di acara jalan sehat, Sabtu (2/2).

Hampir seluruh pengunjung yang datang memakai kaus berwarna putih bertuliskan Prabowo-Sandi. Namun di bibir panggung mayoritas dipenuhi oleh emak-emak. Mereka ingin bersalaman dan berfoto dengan capres Prabowo.

“Saya enggak boleh pidato. Saya juga enggak boleh minta dukungan kalian. Tapi kalau saya berharap boleh dong,” ungkap Prabowo.

Mendengar ucapan Prabowo pengunjung semakin bersemangat. Emak-emak yang ada di barisan depan mulai berdesakan, berusaha berada di depan panggung agar bisa bersalaman dan berfoto dengan capres Prabowo.

Namun desakan tersebut membuat capres Prabowo berkelakar soal celana.

“Celana saya jangan ditarik. Jangan tarik-tarik celana saya,” ungkap Prabowo merespons antusias emak-emak yang ingin swafoto.

Dia juga sempat berkelakar soal topinya. Tak lama Prabowo pun memberikan sambutan.

“Gimana topi saya bagus enggak? Sayang hanya satu, bagaimana caranya ini?Kalau saya lempar takut robek-robek,” ucapnya.

“Kalau dikasih tangan enggak mau dilepas, entah gemas entah apa, ditarik-tarik. Tadi celana saya ditarik. Untung saya pakai (celana).”

Jelang akhir sambutannya, Prabowo mengatakan kalau topi yang dikenakan adalah topi buatan asli Bandung.

“Tapi alamat enggak saya kasih, kalau mau beli lewat saya, itung-itung bantu kampanye.”

Pada akhirnya, Prabowo pun memberikan topi putihnya untuk Amien Rais yang turut mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut.

“Topi ini rezeki dia. Sudah agak ompong dan rambut putih-putih semua. Ya rezeki dia.”

Setelah memberikan sambutan, Prabowo masuk ke dalam mobil. Dikabarkan dia akan menuju ke Lapangan Banteng yang menjadi titik akhir jalan sehat.

Sebagai informasi, sebelumnya Prabowo dikabarkan sakit oleh Sohibul Iman, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Bahkan Prabowo sudah tiga hari ini sakit, kata Sohibul.

Akibatnya, Prabowo pun tidak jadi menghadiri di acara konsolidasi caleg PKS Nasional yang dilaksanakan di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat pada Rabu lalu.

 

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190202083824-20-365910/saat-prabowo-berkelakar-soal-celana-dan-topi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *