Morata Tes Medis, Kian Rapat dengan Atletico

Alvaro Morata telah melaksanakan tes kesehatan untuk merapat dengan Atletico Madrid dari Chelsea pada bursa transfer awal tahun 2019

Seperti dilansir dari Marca, Morata telah melewati serangkaian tes kesehatan di Universitas Klinik Navarra hanya tujuh jam setelah striker berusia 26 tahun itu tiba di Madrid.

“Semuanya berjalan baik.” Ucap Morata kepada jurnalis yang meliput sesi tes

Los Rojiblancos tidak menyampaikan pernyataan resmi, namun Morata menyatakan menanti momen kembali bermain di liga Spanyol ketika baru mendarat di bandara Barajas Madrid.

“Saya sangat senang saya telah menunggu ini sejak lama. Saya berharap agar semuanya dapat diselesaikan sehingga saya bisa berlatih bersama rekan-rekan saya,” ungkap Morata dilansir France 24.

Morata merupakan hasil didikan junior Atletico, namun pemain tim nasional Spanyol itu kemudian bergabung dengan Real Madrid dan mengawali karier profesional bersama Los Blancos pada tahun 2010 silam.

Sejumlah fans Atletico yang mengingat kepindahan Morata ke klub rival satu kota kemudian menyuarakan pendapat ketidaksetujuan mereka terkait keputusan manajemen ketika Atletico meraih kemenangan atas Getafe, Sabtu (26/1).

“Normal jika ada yang memiliki pikiran itu [bermain untuk Atletico setelah berada di Real Madrid], saya tahu apa yang harus dilakukan. Saya mulai bermain di Atletico. Orang-orang tahu asal saya, mereka tahu sejarah saya dan apa yang berarti bagi saya. Masa lalu adalah masa lalu, dan saya bangga,” ungkapnya.

Chelsea siap melepas Morata seusai kedatangan Gonzalo Higuain. Maurizio Sarri selaku Manajer Chelsea, pada pekan lalu menyebutkan Morata telah meminta dilepas pada Januari 2019.

Kehadiran Morata akan menyesaki lini depan Atleti yang kini sudah dihuni oleh Diego Costa dan Antoine Griezmann. Sedangkan Nikola Kalinic besar kemungkinan akan dilepas Atletico.

 

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20190127214250-142-364268/lakukan-tes-medis-morata-kian-dekat-dengan-atletico-madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *