Jalan-jalan Politik Sandiaga di Bekasi, Karawang, sampai Bandung

Usai bersafari di Madura, calon wakil presiden dengan nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melanjutkan perjalanan politiknya di wilayah Provinsi Jawa Barat hari ini, Selasa (22/1).

Menurut agenda yang diterima dari Badan Pemenangan Nasional (BPN), hari ini Sandiaga memulai safari politiknya di Provinsi Jawa Barat, mulai dari Bekasi dan berakhir di ibukota Provinsi Jawa Barat yaitu kota Bandung.

Diawali dengan senam pagi bersama para emak-emak di Cikarang, Sandiaga lalu meneruskan kegiatannya dengan berdialog bersama Kelompok Petani Se-Kabupaten Bekasi di desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan.

Setelah makan siang, Sandiaga kembali meneruskan safarinya dengan melakukan dialog bersama pengusaha dan kelompok usaha penggilingan Kabupaten Bekasi di Desa Kertasari, Pabayuran.

Selanjutnya, menjelang petang hari Sandiaga bertolak menuju ke Kabupaten Karawang dan menemui dengan para pelaku tambak di kabupaten tersebut. Pertemuan itu diagendakan di Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya, Karawang.

Jelang magrib, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu diagendakan melakukan dialog ekonomi milenial di Desa Gintung, Kecamatan Klari, Karawang sambil bersantap malam.

Hari ini safari politik Sandi diagendakan selesai di Kota Bandung untuk melakukan dialog dengan para milenial, pemuda hijrah, dan komunitas motor di sana.

Sedangkan untuk agenda pasangannya, yaitu calon presiden Prabowo Subianto sendiri disebutkan untuk hari ini tidak ada yang bersinggungan dengan publik.

Tidak hanya itu, BPN mengadakan dialog untuk menyikapi debat capres perdana yang telah dihelat pada 17 Januari pekan lalu.

Dialog dengan tema ‘Cuma Janji atau Indonesia Menang’ itu mendatangkan narasumber Rahayu Saraswati (Gerindra), Priyo Budi Santoso (Berkarya), Ferdinand Hutahaean (Demokrat), dan terakhir Faldo Maldini (PAN).

 

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190122092610-32-362702/sandiaga-safari-politik-di-bekasi-karawang-sampai-bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *