Ahok Melayat Pendiri Sinar Mas

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Mantan gubernur DKI Jakarta melayat Eka Tjipta Widjaja, pendiri Sinar Mas di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (27/1).

Keberadaan Ahok baru diketahui setelah kedapatan bergegas keluar dari rumah duka dan langsung pergi meninggalkan lokasi.

Mantan bupati Belitung Timur itu memakai kemeja lengan panjang berwarna biru. Kedatangan Ahok tidak dicium oleh awak media.

Ketika disapa oleh wartawan Ahok hanya tersenyum. Pria yang baru saja selesai menjalani masa tahanan dan keluar dari Rutan Mako Brimob itu kemudian melambaikan tangan ke arah wartawan.

Sebelum Ahok, pasangan calon presiden dan wakil presiden dengan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno melayat Eka di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto.

Selain itu, Ignasius Jonan selaku Menteri Energi dan Sumber Daya Alam dan Syafruddin selaku Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) juga melayat siang hari tadi.

Eka tutup usia pada sekitar pukul 19.43 WIB dan dikebumikan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (26/1) malam. Diketahui pria dengan nama asli Oei Ek Tjhong ini berpulang karena faktor usia dan kesehatan.

Eka tutup usia diusia 98 tahun. Rencananya bos Sinar Mas itu akan dikebumikan pada Sabtu 2 Februari mendatang.

 

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190127210818-20-364264/ahok-melayat-pendiri-sinar-mas-eka-tjipta-di-rumah-duka-rspad

Photo by Micael Widell from Pexels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *