Sekali Lagi, Aisyiyah [Kolom Syauqi]

SuaraDemokrasi.com – Menghadiri undangan silaturahim bersama ibu-ibu pengurus Aisyiyah dari perwakilan daerah seluruh Jawa Tengah dalam rangka Musypimwil PWA di hotel Grasia Semarang, Jumat 13 Juli 2018.

Berbagi gagasan bahwa entrepreneurship penting untuk selalu dikembangkan dan literasi keuangan berbasis keluarga adalah salah satu jalan penting membangun perekonomian yang kuat dan bermanfaat di masyarakat.

Sesuai dengan hasil survey OJK tahun 2013 yang menyatakan bahwa 51% keuangan keluarga di Indonesia ada di tangan perempuan dan 33% pelaku UMKM adalah perempuan, penting kiranya forum-forum semacam ini diadakan di banyak kesempatan.

Di usia lebih dari satu abad, dengan ribuan amal usaha tersebar di seluruh negeri, Muhammadiyah khususnya Aisyiyah memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan keberlangsungan manfaat yang selama ini sudah dirasakan masyarakat luas.

Semoga ridhaNya senantiasa menyertai perjuangan dan doa ibu-ibu Aisyiyah, dalam membangun pilar-pliar kemanfaatan bagi bangsa ini, dari zaman ke zaman.

Penulis :
Ahmad Syauqi Soeratno
PP Muhammadiyah

#seabadaisyiyah
#daulatekonomi
#indonesiaberkemajuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *