Deklarasi Besar-besaran Pendukung Jokowi pada 4 Agustus Mendatang

Kegiatan pendukung Jokowi

SuaraDemokrasi.com – Bayutammi Sammy Amalia, Ketua Umum Sekber Jokowi Nusantara menyatakan pada 4 Agustus mendatang, pendukung Jokowi secara keseluruhan akan melakukan deklarasi besar-besaran. Acara itu rencananya juga akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo di Sentul International Covention Center (SICC).

Hal tersebut disampaikan oleh Amalia sesaat setelah deklarasi dukungana Jokowi 2 periode bersama warga Bogor, di Grand Parahyangan Estate, Minggu (29/7).

Pada acara itu dihadiri sekitar 500 anggota Sekber Jokowi Nusantara, menginginkan supaya Jokowi memimpin kembali hingga 2024. Keinginan itu sangat beralasan sekali, karena mereka menganggap kinerja Jokowi sebagai presiden di periode pertama sangat baik dan memuaskan.

Dinyatakan oleh Amalia bahwa acara tersebut merupakan pra-kondisi dari deklarasi besar-besaran yang rencananya akan dilangsungkan pada 4 Agustus 2018 mendatang bersama organisasi pendukung Jokowi yang lainnya.

Sekber Jokowi Nusantara merasa optimis bahwa di pilpres mendatang raihan suara dukungan untuk Jokowi mampu mencapai 80%.

Upaya yang akan dilakukan Sekber Jokowi Nusantara sendiri menurut Amalia salah satunya dengan memperkuat basis di masing-masing wilayah, termasuk Kota Bogor, guna mempersiapkan gerakan gerilyawan relawan politik Jokowi.

Amalia mengatakan bahwa organisasinya sangat solid. Menurutnya, Jokowi yang selama menjabat sebagai presiden memang tinggal di Bogor, tentunya hal itu membuat militansi yang penuh gelora untuk perjuangan ke depan nantinya.

(sumber : https://regional.kompas.com/read/2018/07/29/22355981/4-agustus-pendukung-jokowi-bakal-deklarasi-besar-besaran-di-sentul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *