Titiek Soeharto Bergabung di Partai Berkarya

Titiek Soeharto

SuaraDemokrasi.com – Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab dipanggil Titiek Soeharto secara resmi ikut bergabung di Partai Berkarya.

Kabar itu juga dibenarkan oleh Ketua DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang.

“Iya, benar beliau ikut bergabung,” kata Andi ketika dihubungi media, Senin (11/6).

Dirinya juga mengatakan bahwa adik Titiek, yakni Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto yang merupakan Ketua Umum dari Partai Berkarya telah berbicara kepada Titiek mengenai perjalanan partainya ke depan.
Andi juga mengatakan dengan berkumpulnya keluarga Soeharto, maka Partai Berkarya akan makin kuat untuk menyongsong Pemilu 2019.

“Ini kan internal keluarga Tommy. Beliau sudah bicara panjang lebar, karena partai ini sangat identik dengan Pak Harto. Sangat wajar bila keluarga berkumpul di Partai Berkarya, supaya lebih fokus, terarah untuk memenangkan Pemilu 2019.” tutur Andi.

Juga dikatakan olehnya, sejak dahulu sudah mengajak Ibu Titiek untuk bergabung dan baru terealisasi hari ini.
Ditambahkan kembali, meski identik dengan Soeharto, Partai Berkarya tidak hanya diisi oleh keluarga Soeharto saja. Namun juga orang-orang yang merindukan kemakmuran Indonesia seperti di era Orde Baru.

“Partai ini bukan untuk keluarga Cendana saja. Namun para pecinta Soeharto yang akan melanjutkan visi misi serta cita-cita Pak Harto sebelumnya,” ucapnya.

“Jadi selain keluarga Cendana, kami juga mengajak para tokok lainnya yang ingin melihat Indonesia sesuai visi misi Pak Harto,” lanjutnya dengan menutup wawancara.

(Sumber : https://nasional.kompas.com/read/2018/06/11/17360711/titiek-soeharto-gabung-ke-partai-berkarya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *