Pengalaman Baru Mawar Eva De Jongh untuk Beranikan Main Film Horor

Mawar Eva De Jongh

SuaraDemokrasi.com – Inilah kali pertama sejak terjun di dunia akting, artis peran, Mawar Eva De Jongh (16) mulai bermain film horor. Film yang rencananya akan dimainkan adalah Tumbal: The Ritual.

Hal tersebut diungkapkan Mawar ketika ditemui usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Tumbal The Ritul di SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6).

“Ini film horor pertama saya. Sebelumnya saya banyak bermain di film drama remaja. Tentunya ini sangat berbeda, karena aku buat film ini memang memberanikan diri banget,” kata Mawar.

Dikatakan pula oleh Mawar jika ketika menerima film horor merupakan tantangan baginya. Karena dirinya sebenarnya penakut.

“Ini merupakan tantangan tersendiri buat aku, sebenarnya dari pertama datang ke lokasi shooting udah serem sih tempatnya,” imbuhnya.

Film Tumbal The Ritual bercerita mengenai kisah lima sahabat, yaitu Maya, Nira, Raka, Leo, dan Sisi. Kelima sahabat ini harus berurusan dengan makhluk astral, di sebuah pabrik tua daerah Jawa Tengah. Dalam film ini Mawar berperan sebagai Nira.

“Nira ini sendiri, karakternya lebih ke setia kawan. Dia sayang banget sama adiknya. Jadi adiknya itu merupakan hartanya yang paling berharga,” ucap lawan main Iqbal Ramadhan di film Bumi Manusia.

Selain menampilkan adegan-adegan menyeramkan, film Tumbal The Ritual juga menyajikan cerita keluarga antara Nira dan adiknya, dan juga kisah persahabatan Nira bersama kawan-kawannya.

“Bedanya, ini merupakan film horor pertama saya. Dan bukan sekedar film horor saja, tetapi ada unsur adventure-nya, ada sisi family-nya juga. Dan juga ada cekcok dalam persahabatan pun ada,” ujar mawar.

(Sumber : https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/17/173414110/mawar-eva-de-jongh-beranikan-diri-main-film-horor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *