Pemakaman DJ Avicii Dilakukan Secara Tertutup

DJ Avicii

SuaraDemokrasi.com – DJ asal Swedia yang beberapa waktu lalu meninggal telah dimakamkan dalam upacara pribadi. Pemakaman itu dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga serta teman-teman dekatnya, pada Selasa (12/6).

Musisi yang bernama asli Tim Bergling, dimakamkan pada hari Jumat di pemakaman Skogskykogarden di Stockholm.” kata Ebba Lindqvist kepada AFP.

“Hanya keluarga dan teman-teman dekatnya saja yang hadir.”

Sebelumnya Avicii ditemukan meninggal pada 20 April di Muscat, yang merupakan ibukota Oman. Lokasi meninggalnya itu merupakan tempat dia berlibur bersama dengan teman-temannya.

Pada sebuah surat terbuka yang telah dipublish beberapa waktu lalu setelah kematiannya, keluarganya mengatakan bahwa dia menginginkan perdamaian dan tidak bisa pergi lebih lama lagi.

“Dia benar-benar memikirkan tentang makna, hidup, kebahagiaan,” tulisnya di dalam surat terbuka itu, seperti yang telah dilihat oleh AFP.

Saat dihubungi AFP, juru bicara Avicii menolak untuk memberikan konfirmasinya mengenai penyebab kematiannya, dimana di tengah laporan media diberitakan dia meninggal karena bunuh diri.

Avicii sendiri tidak merahasiakan tentang masalah kesehatannya termasuk pankreatitis, dimana sebagian besar dipicu karena kebiasaannya minum alkohol yang berlebihan dan gaya hidup pestanya.

Di tahun 2016, secara mengejutkan Avicii menyatakan untuk pensiun saat usianya masih 26 tahun. Dia saat itu mengatakan ingin meninggalkan gaya hidup musik elektronik yang padat.

(Sumber : https://www.antaranews.com/berita/718432/dj-avicii-dimakamkan-secara-tertutup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *