Nagabonar Reborn Siap Diproduksi Kembali

Lokasi syuting teaser film Nagabonar Reborn

SuaraDemokrasi.com – Bulan Juli dan Agustus ini sebuah film legendaris kembali memasuki masa produksi. Film yang berjudul Nagabonar Reborn ini akan memulai produksinya di Kota Medan dan sekitarnya.

“Kami siap kembali memproduksi film Nagabonar Reborn pada bulan Juli mendatang. Mudah-mudahan di akhir tahun ini film tersebut siap untuk beredar di seluruh bioskop tanah air,” ujar produser Gempita Tjipta Perkasa, Trimedya Panjaitan di Jakarta, Senin (11/6).

Menurutnya pada Sabtu (9/6) lalu pihaknya telah melakukan syukuran atas dimulainya proses produksi film yang rencananya akan dibintangi oleh Gading Marten dan Citra Kirana itu.

Trimedya juga berjanji, bahwa film Nagabonar Reborn tentu akan berbeda dengan film yang sebelumnya yaitu Nagabonar (1987) yang dibintangi Dedy Miswar dan Nurul Arifin itu.

Maka dari itu, pihaknya juga menggandeng produser yang sukses menggarap film Nightbus, Darius Sinathra dansutradara terbaik FFI, Emil Heraldi untuk menggarap film Nagabonar Reborn.

“Kami sepakat untuk mengerjakan film berkualitas namun juga komersil. Dengan begitu, film ini mampu meraih penonton yang banyak,” tandas Trimedya yang juga sekaligus berprofesi pengacara.

Sementara itu, Darius yang bertindak sebagai produser pelaksana juga mengaku merasa tertantang untuk ikut serta menggarap film yang sangat populer dan ikonik tersebut.

“Tantangan yang kami hadapi adalah bagaimana membuat film ini lebih bagus dari film sebelumnya. Maka dari itu kami memilih kru dan artis yang sangat terjaga kualitasnya,” tandasnya.

Gading Marten yang telah dipercaya pihak Junimart Girsang, yang merupakan salah satu produser GTP untuk memerankan Nagabonar mengaku tersanjung. Terlebih ayahnya yang juga seorang aktor senior Roy Marten langsung setuju terhadap peran yang ditawarkan untuk anaknya itu.

“Papa langsung menyetujui dan menyarankan supaya saya tidak menonton film Nagabonar yang diperankan Deddy Mizwar. Alasannya agar saya tidak terpengaruh,” ujar bintang dari film ‘Love for Sale’ itu.

Gading juga menyatakan akan siap bermain maksimal dan menjadi dirinya sendiri. Terlebih bermain di film yang pernah sukses ini sangat beresiko besar jika dibintangi oleh orang lain.

“Main bagus tentu akan dibanding-bandingin. Apalagi kalau mainnya jelek. Maka saya sudah menyiapkan mental untuk itu,” ujarnya.

(Sumber : https://www.antaranews.com/berita/717966/film-nagabonar-reborn-siap-diproduksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *