Kereta Api Merak-Rangkasbitung Mendapat Ancaman Bom

KA Merak-Rangkasbitung

SuaraDemokrasi.com – Kereta api jurusan Merak-Rangkasbitung dan Rangkasbitung-Merak jumat malam ini (1/6) menerima ancaman bom melalui pesan singkat dari seseorang yang tak dikenal.

Pesan singkat tersebut diterima oleh petugas kereta dan langsung memberhentikan kereta di Stasiun Cilegon. Ketika mendapatkan teror berupa pesan singkat, petugas kereta api segera berhenti di Stasiun Cilegon.

Selanjutnya petugas kepolisian meminta seluruh penumpang untuk turun dan mencari tempat yang aman. Pihak kepolisian kemudian segera melakukan pemeriksaan secara menyeluruh di setiap gerbong kereta api.

“Tadi ada ancaman bom gelap via telpon, masih disterilisasi saat ini,” kata kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakosi melalui pesan singkatnya.

Pihak kepolisian reskrim polres Cilegon kemudian melakukan pencarian dan identifikasi terhadap nomor tersebut. Kini identitas pelaku telah diketahui dan sedang dalam pengejaran oleh petugas kepolisian.

“Pihak kami saat ini masih melakukan sterilisasi. Harapannya tidak akan terjadi apa-apa. Pelaku kini sedang dalam pelacakan. Pelakunya sudah berhasil kami identifikasi dan saat ini lagi dikejar pelakunya,”terang Kapolres Cilegon, Rizki.

(Sumber : https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180602000517-20-302829/ka-merak-rangkasbitung-diancam-bom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *