Kembalinya Nia Ramadhani ke Dunia Hiburan

Nia Ramadhani

SuaraDemokrasi.com – Artis sinetron, Nia Ramadhani (28) berencana akan kembali ke dunia hiburan yang membuat namanya besar.

“Aku dari dulu bilang, aku bakalan balik lagi ke dunia entertainment asal waktunya jelas,” ujar Nia ketika diwawancarai di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (7/6).

Sebelumnya, Nia memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan sejak melahirkan anak pertamanya. Menurutnya, tahun ini adalah waktu yang tepat untuk kembali lagi ke dunia hiburan.

Maka dari itulah, Nia menerima tawaran untuk menjadi pemandu acara dalam sebuah program reality show Kopi Darat yang akan ditayangkan di Trans TV.

“Nah, sekarang kan waktunya jelas. Seminggu dua kali shooting dan cuma dua jam. Itu dia waktu suami aku kerja,” ujarnya.

Nia sangat bersyukut karena suaminya, Anindra Ardiansyah Bakrie memberikan izinnya untuk kembali berkarir.

“Suami enggak apa-apa asal aku tahu diri sebagai istri. Jika misal jam 6 sore saya belum pulang, pasti kan nggak bagus ya. Pasti minta izin dahulu ke suami, kalau enggak diizinkan maka enggak aku ambil,” ujarnya.

Artis yang baru saja merayakan ultah untuk anak bungsunya, Magika Lazardi yang pertama dengan membagi-bagikan 3 unit smartphone memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan, setelah lama menghilang karena fokus mengurus keluarga dan anak-anak.

Saat merayakan ultah putra bungsunya, tak tanggung-tanggung, smartphone yang dibagikan adalah unit iPhone X dengan harga yang mencapai lebih dari Rp 10 juta kepada tamu undangan yang mengenakan kostum bertema hewan terunik dan menarik.

Sedangkan untuk 2 unit smartphone lagi dibagikan kepada tamu undangan yang bisa menjawab pertanyaan kuis dengan benar. Ardie juga mengatakan jika dalam perayaan ultah putra bungsunya ini bukan mengenai doorprize mewah, melainkan para tamu undangan yang hadir dan bergembira sekaligus mendoakan putranya.

Lebih lanjut dikatakan Nia, bahwa keinginannya untuk kembali ke dunia hiburan semata ingin mengobati kerinduannya akan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Aktris yang populer dengan sinetron remaja Inikah Cinta dan juga Bawang Merah dan Bawang Putih ini mengaku, bahwa kembalinya ke dunia hiburan ini tentunya seizin suaminya.

(Sumber : https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/08/160902210/nia-ramadhani-kembali-ke-dunia-hiburan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *