Cinta Ratu Menyebut Dirinya Janda Bodong dan Mengaku Ditalak 3 oleh Roby ‘Geisha’

SuaraDemokrasi.com – Jelang lebaran ini, Cinta Ratu telah siap menyandang status janda. Tidak hanya itu saja, dirinya pun juga mengaku telah ditalak 3 oleh Roby Geisha.

“Sekarang setahu saya, saya sudah janda lho. Jadong, janda bodong. Nggak ada surat-suratnya, hahaha. Cuma kan secara agama kan saya sudah jauh. I’m single now! Hey!” kata Cinta Ratu ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Senin (4/6).

Dikatakan oleh Cinta Ratu bahwa Roby telah menjatuhkan talak tiga kepada dirinya. Saat ini dia hanya menginginkan proses perceraiannya segera selesai.

“Hello. Jika dilihat secara agama kan sudah sah. Apalagi dia sudah talak tiga saya. Jadi ya udah, udah beres, udah free. I am free now! Cuma tinggal surat-suratnya aja kan?” demikian ujarnya.

Pada awalnya, Cinta ingin menyembunyikan semua masalah yang sedang dihadapinya. Namun, kini bukti-buktinya semuasedang dibutuhkan dalam persidangan.

Sehingga dia pun harus mengeluarkan semua bukti yang dimilikinya. Bahkan hingga dirinya sampai menangis di depan majelis hakim.

“Menurut saya rumah tangga apa yang jadi aib suami ya aib saya. Begitu pula sebaliknya. Jadi semua saya simpan, cuma akhirnya saat sekarang dibutuhkan di persidangan, mau nggak mau dengan sangat terpaksa semua bukti yang kami punya, mungkin dia punya bukti A tapi tidak akurat dan tidak tahu apa. Jika kami punya sangat banyak lebih dari satu, dua, bahkan tiga bukti,” pungkas Cinta Ratu.

(Sumber : https://hot.detik.com/celeb/d-4053163/sebut-dirinya-janda-bodong-cinta-ratu-ngaku-ditalak-3-roby-geisha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *