Andy /Rif Kesulitan Hafal Naskah Saat Memerankan Dewa Tuak di Film Wiro Sableng 212

Andy /Rif sebagai Dewa Tuak

Suara.com – Vokalis band /Rif, Restu Triandi atau yang dikenal dengan nama Andy /Rif dalam film Wiro Sableng berperan sebagai Dewa Tuak. Film tersebut akan ditayangkan pada bulan Agustus mendatang.

Dirinya mengaku sebagai pendatang baru di dunia film. Pria yang memulai karirnya bermusik sejak tahun 1990-an itu mengaku juga sempat kesulitan menghafal naskah.

Pengalamannya di dunia akting tersebut dianggapnya sebagai pengalaman baru yang sangat menyerukan sekaligus sebagai menambah ilmu baru.

Di dalam film Wiro Sableng ini, dirinya akan berperan sebagai Dewa Tuak. Karakter ini merupakan seorang pendekar yang usianya 82 tahun dan memiliki jurus yang khas.

Meski demikian, Andi tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk berlatih diri. Pasalnya dulu ketika masih kuliah pria yang kini berusia 49 tahun ini adalah rekan seperguruan aktor laga tanah air, Yayan Ruhiyan.

“Saya hanya membutuhkan waktu satu bulan untuk berlatih bela diri. Jadi ingat masa lalu, masa muda, jadi ingin muda lagi nih rasanya,” ujar Andi.

Mengenai tata rias yang dikenakan Andi sebagai Dewa Tuak yang membuat tampak beda. Dirinya mengatakan bahwa kemungkinan besar sosok Dewa Tuak ini adalah dirinya ketika di usia senja.

“Kalau mau lihat Andi /Rif 61 tahun ke depan, ya nonton deh filmnya,” ujarnya terkekeh.

(Sumber : https://www.antaranews.com/berita/717612/perankan-dewa-tuak-andi-rif-kesulitan-hafal-naskah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *