Indikasi Neymar Akan Bergabung dengan Madrid Ditegaskan oleh Ramos

Neymar

SuaraDemokrasi.com – Sergio Ramos, bek dari klub besar Spanyol, akhirnya angkat bicara tentang rumor akan bergabungnya Neymar ke timnya pada musim depan. Dirinya juga tidak menutup peluang jika bintang Paris-Saint Germany ini akan menjadi bagian dari tim Los Blancos pada musim depan.

Sebelumnya Paris-Saint Germany telah memecahkan rekor transfer dunia pada musim lalu. Rekor tersebut dipecahkan saat mendatangkan Neymar untuk bergabung di klub tersebut. Ketika itu manajemen Paris-Saint Germany membayar Neymar di angka 222 juta euro kepada Barcelona dan memboyongnya ke Parc Des Princes.

Belum genap setahun Neymar bergabung di Paris-Saint Germany, dikabarkan bahwa Neymar sudah tidak betah. Dia disebut tidak senang dengan suasana tim dan keamanannya. Sehingga dia menginginkan untuk pergi dari Paris. Dia juga dirumorkan akan kembali ke Spanyol. Dan disebut-sebut akan bergabung dengan Real Madrid pada musim depan. Dimana Real Madrid merupakan rival abadi dari klubnya terdahulu, yakni Barcelona.

Menurut Sergio Ramos, yang juga bek dari klub Real Madrid, dirinya juga akan siap bermain bersama Neymar pada musim depan. Pernyataannya tersebut tentunya mengundang banyak pertanyaan dari nyamuk pers. Disebutkan pula, bahwa Neymar sudah membuka pintu untuk pindah. Namun, selanjutnya kita harus tunggu apa yang terjadi nanti. Demikian ujarnya kepada salah satu media setempat di Spanyol.

Sebelumnya, Zinedine Zidane yang merupakan pelatih Real Madrid juga menyatakan, tidak menutup kemungkinan bahwa Neymar akan bergabung dengan Real Madrid pada musim depan. Sepertinya kasak-kusuk yang beredar ini makin menyatakan bahwa Neymar pada musim depan akan pindah ke Real Madrid. Nampaknya pada ajang pertandingan di musim depan akan menjadi ajang panas bagi Liga Spanyol yang makin menunjukkan rivalitasnya dengan bertabur bintang-bintang lapangan yang populer.

Tentu saja ini menjadi yang ditunggu-tunggu bagi penggemar Liga Spanyol. Dengan bergabungnya Neymar ke Real Madrid, maka akan menjadi pertarungan yang seru dan panas bagi Barcelona bila kelak bertemu dalam pertandingan di Liga Spanyol. Dimana Neymar yang dahulu berada di Barcelona justru bergabung di klub rival abadinya,

(Sumber : https://www.merdeka.com/sepakbola/ramos-indikasikan-neymar-gabung-madrid.html)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *