Hasil dari Liga Champions, Berhasil Sisihkan Bayern Munchen dan Klub Real Madrid ke Final

Klub Real Madrid kini berhasil melangkah ke babak final Liga Champions dan berkesempatan untuk mencatat hat-trick sebagai juara setelah berhasil menyisihkan Bayern Munchen di semifinal. Real Madrid bermain secara 2-2 dengan Bayern Munchen di laga kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, pada hari Selasa tanggal (1/5/2018) atau Rabu dini hari WIB.

SuaraDemokrasi.com –  Klub Real Madrid kini berhasil melangkah ke babak final Liga Champions dan berkesempatan untuk mencatat hat-trick sebagai juara setelah berhasil menyisihkan Bayern Munchen di semifinal. Real Madrid bermain secara 2-2 dengan Bayern Munchen di laga kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, pada hari Selasa tanggal (1/5/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Di pertandingan laga tersebut, Joshua Kimmich sempat membawa Bayern Munchen unggul lebih dahulu pada menit ketiga. Akan tetapi, Real Madrid mulai bangkit serta bisa membalikkan kondisi tersebut lewat gol Karim Benzema di menit ke-11 serta ke-46.

James Rodriguez kini kembali membuat skor imbang atas golnya di menit ke-65. Hanya saja, tidak ada gol untuk poin tambah lagi tercipta di sisa pertandingan serta Real Madrid lolos dengan perolehan skor agregat 4-3.

Dikutip dari Kompas.com yang mana juga dilansir oleh BolaSport.com dari situs resmi UEFA, Bayern Munchen pada kenyataannya mampu tampil lebih mendominasi. Mereka berhasil memimpin penguasaan bola sebesar 56 persen. Ketika dilihat dari segi peluang, Die Roten mempunyai 20 yang peluang yang mana diantara angka tersebut mengarah tepat sasaran. Adapun klub Real Madrid memiliki 9 kesempatan, sebagai mana 3 on target.

Mengambil suatu inisiatif serangan yang bermula dimulainya pertandingan, Bayern Munchen langsung berhasil memimpin 1-0 di menit ke-3. Dimulai dari adanya umpan silang Thomas Mueller yang mana saat itu gagal dipotong bek Real Madrid, Sergio Ramos, bola kemudian mengenai Corentin Tolisso.

Pantulan bola yang berjalan mengarah ke Joshua Kimmich kemudian secara langsung melepaskan tendangan terukur dengan jarak yang dekat. Selisih waktu 8 menit, pasukan Zinedine Zidane berhasil menyamakan kedudukan.

Karim Benzema mampu mengonversi crossing dari Marcelo dengan sundulan yang tidak dapat dihalau oleh kiper Bayern Munchen, Sven Ulreich. Perolehan skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak yang kedua, Real Madrid mulai mencoba memberikan penekanan terlebih dahulu.

Suporter dari tuan rumah bersorak sesudah Karim Benzema berhasil memberikan gol di menit ke-46 sehingga membawa Real Madrid berbalik lebih unggul dengan perolehan skor 2-1. Gol dari Benzema ini diawali dari kesalahan gelandang Bayern Munchen yaitu Corentin Tolisso, yang mana berhasil memberikan operan lemah ke Sven Ulreich.

Ulreich kemudian terpeleset dan menjadikan bola menggelinding mendekati gawangnya sendiri. Benzema juga dengan mudah menendang si kulit bulat pada gawang yang kala itu masih kosong.

 

 

 

Sumber: https://bola.kompas.com/read/2018/05/02/03390948/hasil-liga-champions-sisihkan-bayern-muenchen-real-madrid-ke-final

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *