REDVOLUTION, Semua Orang Bisa Bisnis Properti

SuaraDemokrasi.com – Sebuah program baru diluncurkan oleh Komunitas YukBisnisProperti, yakni REDVOLUTION dengan tagline Semua Orang Bisa Bisnis Properti. Ini adalah program untuk mengajak member yang tergabung di dalam YukBisnisProperti.org bekerja bersama-sama dalam sebuah proyek properti. Program ini sudah digagas sejak bulan lalu di Group WhatsApp YukBisnisProperti area Jabodetabek. 

Untuk mengerucutkan progam ini, dibentukan Group WhatsApp Khusus REDVOLUTION tahap 1 yang diikuti oleh 87 orang. Dan untuk mempererat jalinan kerjasama maka diselengarakan Kopdar REDVOLUTION pada hari ini, 14 April 2018 di Kota Cinema Mall Jatiasih Jakarta Selatan.

“Acara ini tidak kami sebarkan di media-media YukBisnisProperti.org lainnya, hanya disebarkan di media Group WhatsApp saja mengingat batasan jumlahnya”, ujar Rachmad Udaya selaku Pimpinan Proyek REDVOLUTION tahap 1.

Kopdar REDVOLUTION ini dipandu oleh ibu Dian Kurniati dari Mahacita Psychology dan diisi dengan materi penjelasan program REDVOLUTION oleh Presiden YukBisnisProperti Indonesia, Zidni Ilman.

“REDVOLUTION ini adalah menjawab kegalauan banyak peserta workshop yang belum berhasil membuka proyek sendiri”, ujar Zidni Ilman.

REDVOLUTION adalah peta jalan paling memungkinkan untuk peserta workshop manapun mewujudkan mimpinya membuka proyek properti. REDVOLUTION bisa menjadi laboratorium aksi yang memberikan kontribusi sosial ekonomi serta solusi backlog yang tepat sasaran, terang Zidni Ilman lebih lanjut.

Kopdar ini dilanjutkan dengan meninjau lokasi proyek properti REDVOLUTION tahap 1 di Jatiasih.

Salah satu peserta REDVOLUTION, yakni Dodi yang berprofesi sebagai notaris dan konsultan ini memberikan testimoninya, “YBP bagus banget, belajar diluar untuk action di property mahal. Di YBP top dah, thanks buat semua tim YBP yang sudah mau repot berbagi ilmu.”

Mau ikut gabung? Nantikan tahap kedua. Join YukBisnisProperti.org di http://yukbisnisproperti.org/daftar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *