[Polling] Siapakah Yang Layak Menjadi Presiden Republik Indonesia di 2019?

SuaraDemokrasi.com – Memilih presiden tak terasa sudah sebentar lagi di tahun 2019 tepatnya bulan April. Menjelang pendaftaran pilpres, nama-nama calon presiden berseliweran di berbagai media massa, media online, billboard-billboard bahkan kasak-kusuk di warung angkringan. Berbagai survey elektabilitas telah dilakukan.

Kali ini SuaraDemokrasi.com turut untuk meramaikannya dengan polling berjudul Siapakah Yang Layak Menjadi Presiden Republik Indonesia di 2019?  Capres yang diikutkan dalam polling ini berdasarkan dari survey  Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA yang memprediksi ada empat nama yang berpotensi menjadi penantang Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada pemilu 2019. Prediksi dikeluarkan LSI Denny JA setelah menggelar survei melibatkan 1.200 responden yang dipilih dengan metode multi stage random sampling. Wawancara tatap muka dilakukan terhadap responden di 34 provinsi pada 7-14 Januari 2018, serta memiliki tingkat margin of error kurang lebih 2,9 persen.

Polling dibatasi dengan ID, IP Address, Cookie dan Supercookie untuk mengeliminasi kemungkinan pemilihan 2 kali. Polling ini akan berakhir pada bulan Agustus 2018 sebelum pendaftaran para calon presiden ke KPU Pusat.

Siapa Yang Layak Menjadi Presiden Republik Indonesia 2019?

  • Prabowo Subianto (43%, 12 Votes)
  • Anies Baswedan (21%, 6 Votes)
  • Gatot Nurmantyo (18%, 5 Votes)
  • Joko Widodo (14%, 4 Votes)
  • Agus Harimurti Yudhoyono (4%, 1 Votes)

Total Voters: 28

Loading ... Loading ...

11 Comments on “[Polling] Siapakah Yang Layak Menjadi Presiden Republik Indonesia di 2019?”

  1. Diantara semua calon cuma Mardigu Wowiek yg punya program dan platform yang jelas.

    #JanganPilihMardigu
    Kalo ga mau indonesia berdaulat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *