Pertemuan 4 Mata Prabowo dan Luhut Hanya Pertemuan Antara Teman Lama

Ketua umum dari partai Gerindra, Prabowo Subianto pada hari ini Jumat 6 April 2018 bertemu empat mata bersama dengan Luhut Binsar Panjaitan seorang Menteri Koordinator Kemaritiman. Pertemuan tersebut berlangsung pada sebuah Hotel di Jakarta Pusat, Hotel Grand

SuaraDemokrasi.com – Dikutip dari Liputan6.com, Ketua umum dari partai Gerindra, Prabowo Subianto pada hari ini Jumat 6 April 2018 bertemu empat mata bersama dengan Luhut Binsar Panjaitan seorang Menteri Koordinator Kemaritiman. Pertemuan tersebut berlangsung pada sebuah Hotel di Jakarta Pusat, Hotel Grand Hyatt.

Dasco Ahmad selaku Wakil Ketua Umum dari Partai Gerindra juga telah membenarkan pertemuan tersebut. Beliau mengatakan bahwa pertemuan tersebut adalah pertemuan biasa atau sekadar mempererat silaturahmi.

Ditambahkan lagi bahwa pertemuan ini merupakan sebuah pertemuan yang memang telah menjadi kebiasaan diantara keduanya dan hubungan akrab diantara mereka sudah terjadi sejak lama. Jadi wajar saja jika teman lama bertemu lagi.

Seiring dengan rumor mengenai isi pertemuan tersebut adalah untuk membahas Pilpres di tahun 2019 nanti itu ditampik oleh Andre Roside selaku Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra.

Perkara mengenai kedatangan Luhut untuk menyampaikan kepada Prabowo agar mau bergabung pada poros kubu Jokowi tidaklah benar, sebab saat ini ketua umumnya belum menyatakan adanya sebuah sikap yang menunjukkan dirinya akan maju sebagai calon presiden.

Selain itu, Andrea pun memberikan penjelasan bahwasanya Prawobo tidak akan pernah merasa ragu maju Capres di Pemilu Presiden nanti di tahun 2019. Hanya saja saat ini beliau memang sedang fokus untuk menggalang koalisi yang akan ikut Pilpres dan akan mendeklarasikan semuanya di saat waktu yang tepat.

Bagi Prabowo koalisi tentu akan terbentuk, namun galang koalisi dan kerja dari politik adalah hal yang paling utama. Jadi Andre pun belum tahu dengan pasti apa yang dibahas di antara Luhut dan Prowobo kali ini. Yang Andre tahu ini adalah sebuah pertemuan dari dua sahabat lama yang pernah sama-sama di dunia militer.

Hal ini ternyata juga dibenarkan oleh Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum dari Golkar, bahwasanya pertemuan tersebut memang hal yang biasanya, sebab Prabowo dan Luhut memang pernah berkiprah pada bidang yang sama yaitu militer. Sudah jadi hal yang biasa jika tokoh militer saling bertemu.

Dari beberapa pernyataan tersebut sangat jelas menerangkan bahwasanya keduanya memang tidak sedang membicarakan hubungan politik terkait Pilpres tahun 2019 besok. Pertemuan ini sama halnya sebuah pertemuan antara kawan lama dan sudah jadi hal sangat bisa.

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/3434117/menguak-pertemuan-4-mata-prabowo-dan-luhut?HouseAds&campaign=Rajut_News_STS1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *