Pertandingan Bola Voli Proliga 2018 Berhasil Dimenangkan Tim Putri Pertamina Energi Jakarta

Tim cabang olahraga bola dari Jakarta yaitu Pertamina Energi berhasil memenangkan juara pada Proliga tahun 2018. Partai final yang berlangsung di GOR Among Rogo Kota Yogyakarta pada Minggu. 15 April 2018, tim tersebut menang dengan perolehan angka 3-0 dari Tim Bank BPJ Pakuan

SuaraDemokrasi.com – Tim cabang olahraga bola dari Jakarta yaitu Pertamina Energi berhasil memenangkan juara pada Proliga tahun 2018. Partai final yang berlangsung di GOR Among Rogo Kota Yogyakarta pada Minggu. 15 April 2018, tim tersebut menang dengan perolehan angka 3-0 dari Tim Bank BPJ Pakuan.

Meskipun lawan Pertamina Energi memperoleh dukungan suporter yang cukup tinggi, hal tersebut tidak dapat mendominasi pertandingannya menjadi surut. Hal ini justru membuat Pertamina Energi semakin membuktikan kehebatannya.

Dikutip dari Kompas.com, bahwasanya permainan yang disuguhkan tim pemenang atau Pelita Energi Jakarta ini justru sudah apik dan juga mendominasi pertanding sejak awal. Dengan kerja keras dan semangat yang diberikan oleh Pertamina Energi Jakarta, berhasil membuatnya menang dengan perolehan skor 25 banding 20 atas lawannya. Nilai unggul 5 ini berhasil membawanya menjadi seorang jawara olahraga voli.

Semangat dan kerja keras dari tim asal Jakarta tersebut memang tidak bisa terbendung. Mereka selalu ingin membuktikan yang terbaik di hadapan lawan maupun suporter yang mendukungnya. Walaupun permainan dari lawannya yaitu BJB Pakuan juga memberikan perlawanan yang baik, tetapi hal tersebut tidak mampu mengubah permainan dari Pertamina Energi Jakarta. Dikutip dari Kompas.com.

Kemenangan ini juga tidak berakhir di sini aja, Pertamina Energi Jakarta kembali menunjukkan aksinya saat tiba babak kedua. Jalannya permainan juga semakin sengit, BJB Pakuan juga masih memberikan perlawanan yang kuat agar angka yang akan diperoleh lawannya tidak semakin tinggi. Namun perlawanan tersebut hanya membuahkan hasil di skor 18 saja untuk BJB Pakuan, dan Pertamina Energi Jakarta unggul dengan perolehan Skor 25-18.

Dikutip dari Kompas.com, permainan yang disuguhkan Pertamina Energi semakin menjadi-jadi pada putaran yang ketiga. Perlawanan yang diberikan BJB Pakuan tidak mampu mengejar perolehan angka dari Pertamina Energi dan sampai pada akhirnya PE Jakarta menang atas perolehan skor 25-17.

Kemenangan Pertamina Energi Jakarta tiga kali berturut-turut ini sudah bisa memastikan dirinya menjadi juara pada Proliga tahun 2018 yang berlangsung di Kota Yogyakarta.

 

Sumber: https://olahraga.kompas.com/read/2018/04/15/14462318/tim-putri-jakarta-pertamina-energi-juara-proliga-2018

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *