Marlon Da Silva Tak Bisa Perkuat Borneo Fc Dalam Derbi Mahakam

Mantan pemain Mitra Kukar yang sekarang membela Borneo FC, Marlon da Silva, harus absen dalam laga Derbi Mahakam, Senin, (2/4/2018). Kondisinya tidak terlalu fit untuk tampil. Tentu saja hal ini merugikan bagi Borneo FC. Pemain asal Brasil tersebut pernah menjadi top scorer Mitra Kukar pada ajang ISC 2016.

Marlon tengah menderita cedera otot betis pascalaga uji coba Mitra Kukar kontra PSMP Mojokerto. Dikutip BolaSport.com dari situs resmi Borneo FC, fisioterapis Lutfinanda Amary Septiandi mengungkapkan kondisi Marlon belum 100 persen fit. “Cedera Marlon ini terjadi saat uji coba menghadapi PSMP Mojokerto. Sebenarnya dia sudah bisa berlatih ringan tetapi kemungkinan besar dia absen lawan Mitra Kukar, karena kami gak mau ambil risiko kalau dia dipaksa bermain,” ungkap Lutfinanda. Tanpa Marlon, Borneo FC sedikit dirugikan. Pasalnya, Marlon punya pengalaman manis di Stadion Aji Imbut saat masih membela Mitra Kukar pada ISC 2016 lalu. Di stadion itu pula, nama Marlon melambung sebagai salah satu predator gawang lawan karena dia sukses menjadi top scorer tim dengan koleksi 16 gol. Namun, ada pula kabar gembira bagi Borneo FC. Dua pemain tim berjulukan Pesut Etam tersebut, Abdul Rachman dan kapten Diego Michiels, sudah pulih sehingga bisa tampil. (Nungki Nugroho)

Sumber : Foto dan Berita ini diambil dari https://bola.kompas.com/read/2018/04/02/13020088/marlon-da-silva-tak-bisa-perkuat-borneo-fc-dalam-derbi-mahakam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *