Konsolidasi Arus Bawah Jokowi ke Daerah

DPP Arus Bawah Jokowi (ABJ) dalam upaya memenangkan Jokowi pada Pemilu 2019 nanti terus melakukan konsolidasi dengan berbagai daerah serta melantik melantik kepengurusan di daerah-daerah tersebut

SuaraDemokrasi.com – DPP Arus Bawah Jokowi (ABJ) dalam upaya memenangkan Jokowi pada Pemilu 2019 nanti terus melakukan konsolidasi dengan berbagai daerah serta melantik melantik kepengurusan di daerah-daerah tersebut.

“Konsolidasi organisasi Arus Bawah di daerah dalam rangka melaksanakan agenda dan kerja-kerja relawan ke depan,” ujar Sekretaris Jenderal DPP ABJ Umar Maya Ibnu Fajar dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Kamis (26/04/2018), dikutip dari laman Antara News.com.

Umar Maya Juga mengungkapkan bahwa DPP ABJ dalam beberapa bulan mendatang telah mengagendakan pelantikan pengurus DPP pada berbagai daerah. Rencananya pelantikan DPP tersebut sebagai dari konsolidasi oleh organisasi relawan Jokowi yang akan dilakukan pada 10 provinsi.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Arus Bawah Jokowi (DPP ABJ) Michael Umbas, pada Rabu (25/04/2018) malam, melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Arus Bawah Jokowi Provinsi Sulawesi Selatan, yang bertempat di Makassar, di mana DPP ABJ Sulsel dalam kurun lima tahun yang akan datang akan dipimpin oleh Ketua Ariella Hana Sinjaya.

Pihaknya juga telah meminta kepada jajaran pengurus DPP ABJ Sulsel, untuk segera melakukan rapat konsolidasi guna menyusun program kerja yang strategis. Salah satunya adalah yang berkaitan dengan situasi politik jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serta tahapan dalam Pemilihan Presiden 2019.

“Pastikan Sulsel #2019TetapJokowi (read: tagar). Sampaikan kepada masyarakat bahwa Presiden Jokowi sudah dan terus berusaha keras membangun Indonesia menjadi lebih baik,” tutur Umar Maya.

Ketua Umum Arus Bawah Jokowi (ABJ) Michael F Umbas, sebelumnya juga mengatakan bahwa pihaknya telah siap mengarahkan kekuatan “tenaga dalam” yang terbaiknya bersama elemen-elemen relawan lainnya dan rakyat untuk mendukung serta memenangkan Jokowi untuk memimpin kembali Indonesia pada 2019.

“Sejak awal memperoleh mandat rakyat memimpin Indonesia, Jokowi perlahan dan pasti mewujudkan janji Nawacita dengan melakukan berbagai gebrakan visioner dan monumental antara lain pembangunan infrastruktur di berbagai daerah,” ungkap Michael Umbas.

Menurut Ketua Silantas I Relawan Jokowi, pembangunan Indonesia Sentris telah menjangkau seluruh daerah, tak terkecuali pada prioritas pembangunan di daerah 3T serta pinggiran atau perbatasan.

Muara dari pembangunan tersebut adalah untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia tanpa kecuali, pungkasnya.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/705035/arus-bawah-jokowi-konsolidasi-ke-daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *