Jadi Populer Kinerja Bank Mandiri dan Astra Internasional

Perusahaan yang menyediakan aplikasi transportasi online berlomba-lomba dengan selalu menawarkan fitur-fitur terbarunya untuk menggaet para penumpangnya

SuaraDemokrasi.com – Perusahaan yang menyediakan aplikasi transportasi online berlomba-lomba dengan selalu menawarkan fitur-fitur terbarunya untuk menggaet para penumpangnya.

Tak terkecuali Grab, yang baru-baru ini mengeluarkan fitur informasi titik penjemputan yang akan lebih memudahkan penggunanya. Sepanjang hari selasa (24//04/2018), berita mengenai Grab ini menjadi salah satu yang populer dan ramai dibicarakan.

Berita-berita populer lainnya adalah melemahnya rupiah, Astra Internasional, dan lain-lain. Sebagaimana dilansir dari laman kompas.com, berikut deretan berita terpopuler dari sektor ekonomi yang terjadi sepanjang hari selasa (24/04/2018):

Fitur Informasi Titik Penjemputan oleh Grab

Untuk mempermudah pemesanan, perusahaan aplikasi penyedia transportasi, Grab, telah mengembangkan basis datanya untuk lebih menyempurnakan titik penjemputan sejumlah 5.000 titik lebih di negara-negara Asia Tenggara.

Kata Apindo Rupiah Hampir 14.000 per Dollars AS

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi B Sukamdani mengaku tak terkejut atas nilai tukar rupiah yang hampir menyampai angka Rp 14.000 per dollar AS.

Melemahnya rupiah, menurut Haryandi, sebenarnya sudah diprediksi jauh hari sebelumnya. Hal tersebut karena ada beberapa sebab yang mengakibatkan pelemahan rupiah. Faktor utama adalah karena laju ekspor Indonesia yang terlalu lambat dibandingkan dengan negara tetangga.

Kuartal I 2018, Laba Bersih Rp 5,9 Triliun untuk Bank Mandiri

Pada Kuartal I tahun 2018 ini, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk telah mencatat laba bersihnya senilai Rp 5,9 triliun.

Kenaikan laba bersih yang melonjak hingga 43,7 persen dari periode yang sama pada tahun lalu, diungkapkan oleh Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo karena didorong oleh upaya perseroan dalam memperbaiki kualitas aset produktifnya serta penguatan fokus bisnis.

Kuartal I, Astra Raup Laba Bersih 4,98 Triliun

Tercatat laba bersih PT Astra Internasional, Tbk pada 31 Maret 2018 yang mencapai Rp 4,98 triliun, sebenarnya mengalami penuran 2 persen jika dibandingkan dengan tahun 2017 lalu.

Direktur Utama Astra Internasional Prijono Sugiarto mengungkapkan, penurunan prosentasi kinerja tersebut disebabkan oleh penurunan beberapa sektor bisnis pada Astra.

Sumber: https://ekonomi.kompas.com/read/2018/04/25/083000826/kinerja-bank-mandiri-dan-astra-international-jadi-berita-populer

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *