DPD Nasdem Pangkep: NH-Aziz Sejalan Dengan Arah Partai Restorasi Perubahan Yang Berbanding Lurus Dengan Sulsel Baru

SuaraDemokrasi.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pangkep, Muhammad Irwan Djamaluddin membuktikan komitmen pada keputusan DPP dengan setia mendampingi calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Halid dalam kampanye dialogis di Kantor Golkar Pangkep Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Minggu (1/4) kemarin.

“Keputusan DPP tentu tidak bisa diganggu gugat maka kami komitmen merapatkan barisan untuk mendukung NH-Aziz. Sebagai Ketua DPD Partai Nasdem, saya sudah mendoakan agar kita bisa berjuang bersama,” tegasnya.

Muhammad Irwan mengaku yakin masyarakat Sulsel akan mendapat gubernur dan wakil gubernur baru dengan sosok yang paling yang ideal yaitu NH aziz di mana menurutnya akan memberi perubahan besar.

“NH-Aziz sejalan dengan arah partai restorasi perubahan yang berbanding lurus dengan Sulsel baru. Juara itu hanya nomor 1, bukan nomor 2, nomor 3 apalagi nomor 4. Nomor 1 hadir di hadapan kita, yaitu NH-Aziz,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan agar seluruh simpatisan dan kader partai pengusung dapat meningkatkan perjuangan untuk memenangkan pasangan nasionalis religius tersebut.

“Panggil seluruh keluarga yang ada di Sulsel untuk mencoblos nomor 1 pada 27 Juni nanti. NH sudah punya pengalaman di tingkat nasional bahkan internasional, inilah satu kebanggaan kita dan ini yang tidak dimiliki calon lain,” bebernya.

Diketahui, dalam kampanyenya di Kabupaten Pangkep, seluruh pimpinan partai politik pengusung NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel turut mendampingi pasangan tegas, merakyat dan religius tersebut. Diantaranya Ketua Golkar Pangkep sekaligus Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid dan Ketua Nasdem Pangkep Muhammad Irwan Djamaluddin.

Hadir pula Ketua Hanura Pangkep Nurdin Mappiara, Ketua PKPI Pangkep Herman Djide dan Mantan Ketua PKB Pangkep Syaifuddin.

Sumber :  Foto dan berita aseli dari https://www.merdeka.com/politik/dpd-nasdem-pangkep-program-nh-aziz-sejalan-dengan-tujuan-partai.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *