Diramal Oleh Amien Rais Jadi Penyelamat Untuk Negeri, Inilah Tanggapan Anies

Anies Baswedan Selaku Gubernur dari Provinsi DKI Jakarta memberikan tanggapan mengenai dirinya yang diramalkan oleh Amien Rais sebagai seorang penyelamat negeri. Anies tidak menginginkan jika pernyataan yang disampaikan Amien Rais itu dinterpretasikan secara berlebihan.

SuaraDemokrasi.com – Anies Baswedan Selaku Gubernur dari Provinsi DKI Jakarta memberikan tanggapan mengenai dirinya yang diramalkan oleh Amien Rais sebagai seorang penyelamat negeri. Anies tidak menginginkan jika pernyataan yang disampaikan Amien Rais itu dinterpretasikan secara berlebihan.

Dikutip dari kompas.com, “Siapa pun yang mendoakan saya amini, bahwa ini diterima sebagai amanat, sebagai tanggung jawab dan tidak usah diinterpretasikan jauh-jauh,” kata Anies saat berada di Monas, pada hari Rabu tanggal 25 April 2018.

Pihak Anies Baswedan juga memberikan pernyataan bila mana setiap orang tentunya mempunyai tanggung jawabnya sendiri. Dirinya sebagai Gubernur pun tentu harus selalu bertanggung jawab dalam mengemban tanggung jawabnya. Dia juga harus tanggung jawab atas apa yang diamanatkan kepadanya dari masyarakat DKI Jakarta.

Dikutip dari kompas.com yang mana Anies memberikan tambahan bahwa semua orang punya perannya masing-masing bahkan juga tanggung jawabnya sendiri. Dirinya juga menyatakan bawah akan selalu menjalankan semuanya dengan sebaik-baiknya dan bisa sesuai dengan apa yang diharapkan oleh lainnya.

Begini paparan Anies Baswedan yang dikutip dari kompas.com “Pokoknya masing-masing mainkan peran, saya sedang bertugas di Jakarta, maka Ibu Kota jadi tanggung jawab saya. Bismillah, saya jalankan dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan itu yang dimaksud,” jelas Anies.

Seorang yang dulunya pernah menjabat sebagai Ketua MPR RI yaitu Amien Rais berseloroh mampu meramalkan bahwa tangan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Hal tersebut juga telah dilakukan pada saat Amien Rais mengisi sebuah ceramah pada saat acara tasyakuran yang ke satu tahun Ustazah Peduli Negeri. Acara tersebut dilaksanakan dari Balai Kota.

Jalan cerita ini berlanjut ketika Amien Rais telah selesai menyampaikan ceramahnya. Anies kemudian naik ke panggung dan bergabung bersama dengan Amien Rais. Kedua pihak tersebut saling berjabat tangan, dari hal ini maka Amien Rais melakukan ramalan kepada Anies bahwa diri  Anies akan jadi orang yang mampu menyelamatkan negeri.

Dikutip dari kompas.com, “Mana saya ramal tangannya, insya Allah ini penyelamat negeri,” kata Amien menyambut uluran tangan Anies. Begitulah pandangan Amien Rais terhadap Anies Baswedan.

 

 

Sumber: https://megapolitan.kompas.com/read/2018/04/25/13135381/diramal-amien-rais-jadi-penyelamat-negeri-tanggapan-anies

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *