Dedi Mulyadi termotivasi Menangkan Pilkada Jabar oleh Survei LSI

Menurut hasil survei dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) terkait kemungkinan perolehan suara atas pasangan calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi yang dinilai akan mengungguli pasangan lainnya menjadi motivasi bagi Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi untuk menangkan pemilihan gubernur pada 27 Juni 2018 mendatang.

SuaraDemokrasi.com – Menurut hasil survei dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) terkait kemungkinan perolehan suara atas pasangan calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi yang dinilai akan mengungguli pasangan lainnya menjadi motivasi bagi Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi untuk menangkan pemilihan gubernur pada 27 Juni 2018 mendatang.

Seperti yang dilansir pada laman ANTARA News, ketika menemui warga Garut Kota pada Senin (16/04/18), Dedi Mulyadi mengatakan, “Itu menjadi motivasi, saya yang berasal dari bawah, kemudian naik perangkat ke atas, segitu saja sudah lumayan.

Sesuai yang disebutkan oleh hasil survei LSI,  pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi akan lebih unggul dibandingkan dengan tiga pasangan calon gubernur lainnya untuk Pilkada Jawa Barat mendatang.

Dedi sendiri mengakui, bahwa sebelumnya ia tidak mengetahui dan tidak mengenal lembaga yang melakukan survei tersebut, bahkan ia juga baru saja mengetahui hasilnya yang diumumkan pada hari Minggu (15/04/2018).

“Tidak tahu siapa yang survei, tidak tahu siapa yang suruh, saya malah baru tahu saat pengumuman,” ujar politisi dari Partai Golkar tersebut.

Menurut Dedi, hasil sebuah survei merupakan suatu hal yang biasa dan hanya sebatas tolok ukur saja sebelum pemilihan. Kendati demikian, Dedi tetap berharap hasil survei akan sama atau bahkan lebih tinggi dengan hasil pemungutan suara pada pemilihan, sehingga ia dapat memenangkan Pilkada Jawa Barat.

“Mudah-mudahan saja nanti pada waktunya (saat pencoblosan) hasilnya sama (sesuai survei) atau bisa lebih,” lanjut Dedi Mulyadi.

Dari hasil survei yang dilakukan oleh LSI tersebut dirasa Dedi telah cukup membanggakan dirinya sebagai pemimpin yang lahir dan berasal dari kampung. Ia juga berharap, pada kepemimpinannya nanti ia bisa memberikan kesejahteraan serta kebahagiaan bagi seluruh warga Jawa Barat.

Dedi melanjutkan, pada rangkaian kampanyenya ia sering mendatangi warga-warga yang membutuhkan perhatian lebih dari pemimpin yang disebut sebagai cara yang lebih efektif serta dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, dan hal itu juga membuatnya lebih bahagia dapat bertemu langsung dengan masyarakat.

“Kerja ikhlas saja, dan saya bahagia karena yang saya bantu sudah maju, jadi tak perlu lagi pasang stiker di tiap rumah,” tutur Dedi.

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/701931/survei-lsi-memotivasi-dedi-mulyadi-menangkan-pilkada-jabar

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *